Total Tayangan

Selasa, 10 Februari 2009

AKU INGIN PULAN



Aku ingin pulang, ke negeri dimana aku di besarkan,
aku tak mampu berjalan di negeri rantau.
yang membuatku"susah"sedih dan terluka,
oleh kehidupan yang tak pernah ada ujungnya
dan tak ada henti cobaan yang datan sili berganti.

aku pernah mencoba berbagi di sekililinku
namun tak ada yang mengerti dan
memhamiku "mereka hanya datan
dan pergi dari hidupku"

aku hanya bisa berjala sendiri"
tak ada senyum yang menhampiriku
tak ada tawa yang membuat aku
bergembira dan melupakan semuanya.

ibu hanya kamu yang bisa mengerti akan hidup ini.?
ibu hanya kamu yang bisa membuatku tersenyum.?
ibu haya kamu yang bisa membuatku bahagia.?
ibu kamu segala galanya bagiku....?
ibu dalam hatiku terpedam semuanya...?

0 komentar:

Posting Komentar


alamat YM absan
4l4m4t blo9 4b54N
•^_^ • RINTIHAN HATI • ^_^ • RATAPAN ANAK NEGERI • ^_^ • RINTIHAN ANAK DESA • ^_^ • SUMBER ALKITAB • ^_^ • PAPUA NEGERIKU • ^_^ • CERITA KU • ^_^•KEHIDUPAN ANAK DESA • ^_^ • SUMBER ALKITAB • ^_^ • PAPUA NEGERIKU • ^_^ • KEHIDUPAN ANAK PAPUA • ^_^•

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews